First Greeting

Ini adalah pengalaman pertama menulis blog. Well, sebenernya bukan yang pertama sih, coz waktu sekolah SMA pernah diminta buat ama guru TIK :D

Perkenalkan, aku drh. Fidyah Fi, yupp, setelah kuliah 5,5 tahun akhirnya lulus sebagai dokter hewan dari Universitas Gadjah Mada dan tolong jangan tanya asal, aku pasti bingung. Sejauh ini aku pernah tinggal di 8 kota berbeda :P dan sekarang ada di Kota Semarang, yeahhh!!! Oh ya, inilah aku...... #timeflies



Aku sudah pernah posting2 tulisan sebelumnya, tapi di Notes Facebook :) jadi nantinya mungkin akan aku repost, tentunya ditambah dengan tulisan2 baru. Cerita yang aku tulis nantinya murni unek2 pribadi dan hmm...mungkin untuk tulisan ilmiah bisa diberi sitasi :v

Sekian perkenalannya.... xoxoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonograms Tutorial, Game yang (Katanya) Sulit

Cerita Unik Penuh Hikmah di Webtoon ‘Tales Of The Unusual’ -part 1-

Cerita Unik Penuh Hikmah di Webtoon 'Tales Of The Unusual' -part 3.end-