Unforgettable Moment in My Life -part 1-

Cerita ini pernah aku post di notes Facebook (@fidyahfi) waktu umur 19 tahun. Lima tahun sudah berlalu dan tentunya pengalaman2 unforgettable bertambah :D dan akan dimuat di part selanjutnya. Mungkin gak smua sih aku tulis, yang lucu2 ajah.. ha3

#1 KEKUNCI DI KAMAR
Waktu itu aku masih tinggal di Singosari, Malang. Aku masih TK. Ayahku baru aja ganti gerendel pintu kamar utama n aku pun penasaran ama cara kerjanya. Langsung aja, waktu smua orang lagi sibuk goreng kerupuk di dapur, aku menyelinap masuk kamar n nyobain tu kunci dari dalam. Dasar anak kecil, bisa ngunci tapi gak bisa buka lagi. Waktu itu di kamar tengah, jadi gak ada jendela gede buat keluar. Langsung deh aq gedor2 sambil nangis >.< akhirnya aku berhasil selamat berkat kesabaran ibu ngasih tau cara buka pintu yang benar. Ha2, aku sekarang jadi ati2 ama yang namanya kunci pintu!

#2 HILANG DI PASAR
Kejadian ini gak seharusnya terjadi andai bu guru TKq gak main2 ama anak didiknya. Waktu itu aku pulang dari lomba nggambar sama seorang guru plus satu anak cowok berinisial H. Kita lewat pasar, pasar Singosari. Bagi yang pernah kesana pasti tau kalo pasarnya khas ma tangga2 gede di bagian depan. Nah, kita maen deh. Aku ma H tadi lewat atas, n bu guru nunggu di bawah di sisi laen. Eh..bu guru maen2, nunggunya di sisi dalam. Aku ma H kelabakan nyari. Aku tau jalan pulang, tapi gak bawa uang (ya iyalah, masih TK..). H coba sabar n mikir2 (sok2an deh..) nginget kata2 ibu guru yg kbetulan gak q gubris. Finally, we save..ha3. Untung aku gak gengsi n ngikut si H. Ternyata bu guru tadi dah ngasih tau dmn bliau nunggu.

#3 LUTUT BOLONG
Ni maksudnya bukan bolong sampe tembus y! gak sgitunya.. ni terjadi waktu SD kelas 4. Di SD Toyomarto 2, Singosari.. Karena tekstur tanah, persis depan gerbang SDku adalah turunan yang lumayan panjang, biar gak curam2 amat gitu. Aku suka main kejar2an ma temen2 pas istirahat.Nah, suatu saat, aku nekat menuruni turunan tadi waktu dikejar. Dengan berlari of course. Hasilnya? Aku jatuh n lututku terantuk batu lumayan gede. Bolong dah. Tepat di situ ada kakak2 kelas nongkrong, karena malu aku trus pura2 pingsan, wkwkwk.. Slebihnya, aku susah jalan selama be2rapa hari. Ah..

#4 DIMUSUHI HAMPIR SEISI KELAS
Kisah nyedihin ini berlangsung waktu aku SD kelas 5 di SD Karangduren 1, Tengaran. Iya, sejak kelas 4 cawu (dlu masih pake cawu y!) akhir q pindah ke Tengaran. Hnya karena kesalahpahaman n (mungkin) rasa iri se2orang, aq difitnah n jdi dimusuhi hmpir smua cewek di kelas plus di2emin cowok2. Aku tiap hari ngerasa tersiksa bner dah, di kelas cuma kalau pelajaran. Slebihnya nongkrong di belakang warung ksayangan dgn tmn2 yg msh belain aq n g pengecut jg to itu. Tp smua ini berakhir saat pembagian rapor n q diumumin peringkat 2. Smua langsung salaman n minta maaf ma aq. Fiuh..

#5 DIGUYUR BE3 AMA COWOK2
Ni kisah seru, kekonyolan anak SMP yang gak sadar dah kelas 3 n mo ujian. Setting waktunya pas aku kelas 3 di SMP N 2 Salatiga. Berawal dari tugas ekonomi yg musti bkin materi ditempel di dinding2 semenarik mungkin n be2rapa teman make glitter biar bagus. Karena glitter yang dibeli pada sisa, akhirnya ditempel dimana2, di rok, di baju seragam, di jidat, di pi2, ke smua penghuni 3A selama be2rapa hari. Dbilang dangdutan cz jdi tampil gemerlap, he3. Suatu saat aq ma dua org tmen cewek, lari ngehindari glitter sampai ngunci diri di KM. Sialnya, bagian atas ada celah dan dari situlah cowok2 nakal menghujani kami bertiga dgn air. Keluar kena, di dalam pun kena. Then, basah kuyup plus diketawain deh..”abis keramas y mbak..” 

#6 BERSAMBUNG. . .

Tnx banget yang udah baca..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonograms Tutorial, Game yang (Katanya) Sulit

Cerita Unik Penuh Hikmah di Webtoon ‘Tales Of The Unusual’ -part 1-

Cerita Unik Penuh Hikmah di Webtoon 'Tales Of The Unusual' -part 3.end-